22 Februari 2011

Cinta... Kau yang terindah

Ada cerita bahagia………….

Ada pula yang tidak sesuai dengan yang di harapkan

Di hari ini nggak ada kata kata indah yang bisa ku rangkai

Ataupun hal istimewa yang mampu kuurai

Mungkin ini tak berarti apa-apa bagimu,.. tapi yang pasti…….

Doaku akan selalu mengiringi setiap langkahmu

Saat aku menyadari…..

Kita sudah berpisah 10 tahun lebih

Tidak jumpa hamper 1 tahun…

Bahkan tlah kau labuhkan hatimu pada yang lain

Tapi entah kenapa aku nggak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain

Beberapa waktu yang lalu memang pernah kumencoba merelakan hatiku pada yang lain

Tapi akhirnya,… sadar.. dalam waktu singkat…

Semua karena aku tak bisa membohongi

Bahwa hatiku masih untukmu, Bukan Sok puitis…..

Tapi percaya nggak percaya, itulah kenyataannya

Terima kasih atas warna yang pernah engkau lukis dalam hidupku

Dan ijinkan aku menyimpannya walau mungkin…..

Sebenarnya aku tak berhak memilikinya lagi….

Semua itu karena …’KAU YANG TERINDAH”

Semoga kamu tetap jadi yang terbaik

1 komentar: